Mendapat Uang Dari Internet Dengan Jual Beli Website

Mendapat Uang Dari Internet Dengan Jual Beli Website - Seperti tidak ada habisnya berbicara making money online yang banyak sekali dicari oleh banyak orang sebagai alternatif penghasilan tambahan di sela - sela pekerjaan nyata mereka. Yang salah satunya adalah dengan berbisnis jual beli website. Jual beli website layaknya kita berbisnis properti didunia nyata,namun disini yang kita jual adalah sebuah situs / website.

Bagaimana Cara  Kerja Bisnis Jual Beli Website Ini
Sebenarnya bisnis seperti ini bukanlah hal yang susah saya kira karena cukup anda mengerti tentang internet dan blog saja anda sudah bisa mencoba bisnis yang satu ini. Cukup anda buat sebuah situs / web dengan CMS terserah anda baik itu blogger maupun wordpress tidak menjadi masalah. Kemudian langkah selanjutnya adalah dengan mengelola dan merawat situs yang anda miliki dengan baik dan kemudian bila telah memiliki trafik yang bagus anda dapat menjual situs anda di internet,cukup mudah bukan?.

Bagaimana Membuat Website Yang Baik
Pertanyaan ini sering kali diutarakan oleh mereka yang masih newbie,baik berikut akan saya ulas sedikit mengenai cara membuat website yang baik.

yang pertama anda mendaftar dahulu di www.blogger.com atau www.wordpress.com, saran saya bila anda masih newbie pilihlah blogger karena lebih mudah pengelolaannya serta tidak memerlukan self hosting. Anda bisa langsung mengkustom domain di blogger ini. Silahkan anda search di google untuk cara membuat blog,langkah berikutnya adalah dengan Membeli dan mengkustom domain. Pilihkah sebuah domain yang pendek dan mudah di ingat oleh banyak orang,misalkan saja www.berlalu.com.

Mendapat Uang Dari Internet Dengan Jual Beli Website
flippa.com


Bagaimana Mengelola Sebuah website Yang Baik
Cara pengelolaan sebuah website tergantung dari si pemilik tentunya. Cukup anda rajin membuat artikel kemudian anda publish didalam website and pun sudah daat dikatakan mengelola yang baik. Belajarlah juga tentang tehnik SEO ( search engine opmimizer ) serta tata cara berpromosi sebuah website yang baik.

Bila anda sudah memiliki website dengan trafik yang tinggi anda sudah dapat menjual website anda tersebut di internet. salah satu penyedia jasa jual beli website adalah WWW.FLIPPA.COM.

Baca juga : Begini cara mendapatkan uang di internet untuk seorang programmer


0 Response to "Mendapat Uang Dari Internet Dengan Jual Beli Website"

Post a Comment