Cara Mengetahui Alamat Wallet Bitcoin Di vip.bitcoin.co.id

Wallet bitcoin - Mencari bitcoin memang salah satu hal yang menyenangkan karena hanya dengan koneksi internet yang tidak begitu bagus anda masih dapat mengais Uang virtual ini di internet. Saat ini harga 1 Bitcoin sudah diatas Rp.300.000,-,sungguh angka yang fantastis bukan bila anda mendapat paling tidak 1 BTC ( bitcoin ) berarti anda sudah memiliki uang minimal 300 ribu dari internet. :-).

Sebelum anda mengumpulkan Bitcoin ini anda diwajibkan memiliki dompet virtual pula guna tempat menyimpan uang Virtual ini. Banyak sekali situs yang menyediakan Wallet bitcoin yang dapat anda daftar secara gratis salah satunya di VIP.BITCOIN.CO.ID.
Anda dapat mengumpulkan bitcoin gratisan di seluruh situs yang memberi free bitcoin di dalam wallet ini yang nanti bila sudah mencukupi nilainya dapat anda tukarkan dengan dollar maupun rupiah.

Memang yang satu ini agak ribet bagi pemula,beda dengan blockchain.info yang memang user friendly. Mungkin ada beberapa dari anda yang bingung untuk mengetahui alamat Wallet bitcoin di VIP.BITCOIN.CO.ID. ini. Untuk dapat mengetahui alamat bitcoin anda di VIP.BITCOIN.CO.ID. silahkan anda amati gambar berikut ini.

 vip.bitcoin.co.id

Apakah anda masih belum paham maksud gambar yang saya sertakan diatas?,untuk masuk dan melihat alamat wallet pertama silahkan anda login terlebih dahulu dengan akun anda.
  • Kemudian silahkan anda klik tulisan FINANSIAL di sidebar kiri.
  • Lalu pilih Bitcoin,kemudian klik deposit bitcoin.
  • Nah itulah alamat wallet bitcoin di VIP.BITCOIN.CO.ID anda.

Untuk Cara berburu Bitcoin silahkan anda baca artikel saya yang lain. Mungkin cukup sekian yang dapat saya bagikan kali ini,bila ada kurang lebihnya silahkan anda berikan tanggapan didalam kotak komentar. Salam sukses untuk saya dan juga anda.


1 Response to "Cara Mengetahui Alamat Wallet Bitcoin Di vip.bitcoin.co.id"

  1. akhirnya ketemu juga, salam kenal gan
    terima kasih banyak infonya
    kunjungan baliknya ya gan
    www.nitiptulisan.ga

    ReplyDelete