Cara Daftar Infolinks Dan Mendapatkan Uang Dari Infolinks

Cari uang di internet dengan infolinks - setelah sebelumnya kita membahas mengenai cara mencari uang di internet tanpa keluar uang, yang sebagai modal hanyalah dengan membuat sebuah website dan memasang atau mendaftarkan website kita ke adsense, pada artikel kali ini kami akan membahas artikel laim yang kurang lebih hampir sama yakni menghasilkan uang dari internet hanya bermodalkan sebuah website gratisan dengan mendaftar melalui infolinks sebagai partner publisher iklan anda.

Infolinks adalah salah satu media pemasaran online dimana para publisher atau pengiklan dapat mengiklankan produk mereka, yang nantinya akan dipasangkan di seluruh website yang telah bekerja sama sebagai publisher atau penayang iklan milik infolinks.

Dan dengan kita mendaftar jadi publisher infolinks adalah salah satu cara yang jitu guna menghasilkan uang melalui website di internet yang bisa anda gunakan sebagai alternatif lain jika anda selalu gagal untuk mendaftarkan diri menjadi publisher Google AdSense sebab di AdSense memang sangat ketat dan sulit pendaftarannya.

Untuk sekedar informasi, infolinks ini telah beroperasi sebagai jasa periklanan dari tahun 2007 yang artinya sampai artikel ini dibuat, usia dari infolinks ini telah memasuki usia tahun ke 9.

Untuk bisa mendaftarkan diri dan menjadi penayang iklan di infolinks ini sama halnya dengan cara mendaftar AdSense, yakni kalian harus sudah memiliki website atau blog terlebih dahulu. Jika belum silahkan anda membuat sebuah blog di www.blogger.com dan mulai menulis artikel. Khusus untuk blog yang ingin didaftarkan infolinks harus berisi artikel yang berbahasa inggris. Untuk syarat mendaftar infolinks selengkapnya kurang lebih seperti dibawah ini.


Syarat mendaftar di infolinks sebagai publisher iklan


  • Sudah memiliki website sendiri baik yang sudah berdomain khusus, berbayar maupun website yang masih blogspot.
  • Bahasa utama didalam website ini HARUS berbahasa inggris, spanyol ataupun jerman sebab infolinks sampai saat ini tidak support dengan website berbahasa indonesia. Artikel  hasil translate pun tidak masalah sebab penulis memiliki pengalaman seperti ini dan diterima. Anda bisa mengisi artikel dengan bahasa indonesia jika telah di terima nantinya.
  • Untuk banyaknya artikel tidak harus banyak, cukup hanya memiliki artikel sebanyak 10 sampai 15 artikel pun sudah bisa didaftarkan ke infolinks.
  • Website atau blog milik anda sudah memiliki pengunjung yang unik setiap harinya, tidak perlu banyak cukup 200 an pengunjung per hari pun anda sudah bisa diterima di infolinks ini.
  • Sebagai contoh blog milik kami yang telah diterima dan di pasang iklan infolinks bahkan artikelnya pun hasil translate silahkan dilihat di https://brokerhealth.blogspot.co.id/

Cara mendaftarkan blog / website ke infolinks


  • Untuk mendaftarkan web atau blog milik kalian ke infolinks silahkan anda klik tautan DAFTAR INFOLINKS .
  • Nanti anda akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran dan silahkan isi formulir dengan data selengkap mungkin.
  • Setelah itu nanti anda akan diminta untuk memasukkan script atau kode iklan kedalam blog pada menu integrate, pilih platform website anda dan silahkan anda copy dan pastekan di widget blog milik anda. Setelah ini nanti website akan di review oleh tim infolinks, jika diterima nanti anda akan melihat iklan infolinks yang tampil dalam bentuk popup, iklan text dan lain sebagainya.


Untuk contoh website yang dipasang iklan infolinks, silahkan anda berkunjung ke blog uji coba kami di https://brokerhealth.blogspot.co.id/ bila kalian penasaran bagaimana bentuk dari iklan infolinks ini.


Cara metode Pembayaran dari Infolinks

Untuk mengambil pembayaran infolinks, kalian bisa mengambil pembayaran anda dengan saldo minimal payout sebesar $75 USD ( tujuh puluh lima US Dollar ) dengan metode berikut :
Mengambil secara cash melalui WesternUnion yang bisa kalian ambil baik melalui bank bank yang bekerja sama dengan western union maupun bisa mengambilnya di kantor pos indonesia.
Melalui paypall.
Melalui wire transfer atau transfer langsung ke rekening bank milik anda.
Melalui kartu debit PAYOONER.


Cara meningkatkan penghasilan infolinks

Mungkin bagi pemula mencari uang dari infolinks ini terasa sangatlah sulit, bahkan ada yang sampai menyerah padahal sudah memiliki akun infolinks namun pendapatannya tidak kunjung meningkat. Memang mencari uang receh seperti ini bisa dibilang gampang gampang susah termasuk jiga AdSense. Sedikit tips agar anda bisa memaksimalkan pendapatan dari infolinks ini adalah jangan terlalu banyak memasang iklan agar pengunjung tidak jenuh dengan tampilan iklan yang berjubel di blog kalian, cukup memafaatkan 1 buah banner persegi dan iklan in the text sudah cukup. Yang perlu diperhatikan hanyalah didalam dunia iklan khususnya menjadi publisher iklan manapun, anda harus memiliki trafik website yang tinggi agar penghasilan anda pun berlimpah.


Mendapatkan tambahan 10% dari refferal program infolinks

Selain pemasangan iklan di website anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan sebesar 10% dari pendapatan downline anda . Sebagai contoh anda memiliki downline atau orang yang mendaftar menjadi publisher iklan melalui url link anda, dan orang tersebut setiap bulannya mampu menghasilkan payout sebesar 100$, maka anda bisa mendapatkan 10$ ( 10% dari 100$ tadi ) secara cuma cuma dari infolinks. Contoh link refferal infolinks seperti berikut : https://www.infolinks.com/join-us?aid=2175962

infolinks
kode iklan dari infolinks


Jika anda tertarik dengan adsense, silahkan baca artikel sebelumnya mengenai google adsense di Cara Mendapatkan Uang Dari Google AdSense

Nah begitulah tadi informasi mengenai bagaimana mencari uang atau mendapatkan uang dari internet via blog atau website dengan mendaftarkan diri menjadi publisher iklan di infolinks.com . Semoga bermanfaat dan silahkan untuk dicoba atau dibagikan ke teman teman anda. Semoga sukses dan selamat berjuang mengais rejeki di internet.







8 Responses to "Cara Daftar Infolinks Dan Mendapatkan Uang Dari Infolinks "

  1. Kalo blognya bahasa indonesia trus ada menu translate. Kira-kira bisa ngak ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mas, saya dulu daftar infolinks juga artikelnya hasil translate hahaha...Dah coba Mgid belum ? hasilnya lebih maknyus Mgid dibanding infolinks mas. Coba baca artikel terbaru kami

      Delete
    2. ane disini untuk menegaskan pertanyaan dari HANDY RUSANDI, kalau blognya pake bahasa indonesia namun memiliki menu translate tetap tidak bisa, yang dimaksud diterima oleh infolink itu bener bener pure bahasa inggris walaupun kita pake translate.

      kunjungan ke blog saya, karena saya sudah daftar ke infolink

      https://emuena.blogspot.com

      Delete
    3. Oh iya gan ane gk teliti baca nya. Kalo pure B.indo memang gk bisa. Kudu emang pure B.inggrs meskipun hasil translate. Tims koreksinya.

      Delete
  2. Artikelnya sangat menarik. Mau coba. Semoga bisa cepat mendapat uang dari Infolinks.

    ReplyDelete
  3. aminn semoga bermanfaat bos ku

    ReplyDelete
  4. Klo naruh di bawah posting blog gimana ganti caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melalui menu tata edit html gan. Taruh kode iklan yg telah diparse dibawah kode

      dicoba satu2 karena kode itu lebih dari 1 biasanya.

      atau coba browsing cara pasang iklan di bawah artikel gan. Semoga membantu

      Delete