Ambient Digital Alternatif Selain Adsense

Alternatif lain selain AdSense  - Tidak sedikit orang yang mengeluhkan betapa susahnya mendaftarkan diri ke program penghasil dollar yaitu adsense di forum publisher. Memangmendaftarkan ke adsense itu gampang gampang susah.

Gampang bila sudah tahu tata cara dan mengikuti aturan yang telah diberikan oleh adsense sebelum mendaftarkan diri. Sebenarnya bila anda mau mengalihkan sedikit pandangan mata anda sejenak dari adsense,banyak alternatif lain selain adsense yang bisa anda coba yang salah satunya adalah menjadi publisher Ambient Digital Indonesia.

cara daftar ambient


Apa itu ambient digital indonesia ?

Ambient adalah salah satu program publisher lokal indonesia yang berbasis CPM dan CPC yang mengaku bahwa mereka adalah perusahaan jaringan iklan terbaik dan berkembang. CPC dan CPM adalah salah satu metode penghitungan pembayaran dari iklan yang tayang di website kalian, anda akan dibayar setiap menayangkan iklan dari jaringan iklan ambient atau jika ada pengunjung yang mengklik iklan. Iklan ambient kebanyakan berupa sebuah video yang muncul di sudut bawah kanan. Dan disini tidak mengharuskan adanya klik iklan dan anda akan dibayar tiap per 1000 tayang.

Syarat dan cara daftar ambient digital indonesia

Syarat untuk mendaftar AMBIENT pun cukup mudah, yang diperlukan hanyalah sebuah website yang memiliki pageview minimal 1000 view per hari. Dan saat mendaftar nanti anda juga akan diminta menyertakan screenshot google analitycs dari blog yang hendak anda daftarkan atau bisa juga dengan menyertakan screenshoot bawaan blogger.

Cara pembayaran ambient digital indonesia

Anda bisa menarik pembayaran dari ambient digital langsung ke rekening bank anda dengan ambang minimal batas pembayaran sebesar Rp 300.000 ,-.

Nah bagaimana, bagi anda yang selalu ditolak mendaftar AdSense sambil menunggu daftar ulang dan di approve adsense, anda bisa mendapat bayaran dari program ambient digital indonesia ini. Bila anda tertarik langsung saja silahkan anda mendaftarkan diri ke ambient di Cara mendaftar Ambient Digital Indonesia.

Jangan pantang menyerah untuk mencoba dan terus mencoba sebab tanpa mencoba anda tidak akan pernah tahu hasilnya.


0 Response to "Ambient Digital Alternatif Selain Adsense"

Post a Comment