Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Bitcoin

Cara mudah menambang bitcoin - selain cara cara yang sebelumnya telah saya ulas pada pertemuan sebelumnya yakni mencari uang dengan mendaftar ke Adsense, Infolinks, Serta bidvertiser, pada edisi kali ini kami akan membagikan sebuah artikel bagaimana mencari uang di internet tanpa modal dengan mengumpulkan bitcoin di beberapa situs atau website yang memberikan uang digital berupa bitcoin yang nantinya bisa anda tukarkan menjadi uang rupiah sungguhan di canger.

Apa itu bitcoin ?

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai mencari uang di internet dengan menambang bitcoin ini, ada baiknya anda mengetahui tentang bitcoin. Bitcoin adalah salah satu bentuk mata uang digital yang diciptakan oleh seorang yang berkewarganegaraan jepang yang memiliki nama samaran SATOSHI NAKAMOTO sebagai pada tahun 2009 silam. Bitcoin ini pun sama halnya dengan uang rupiah ataupun dollar, namun yang membedakan adalah bitcoin hanya tersedia di dalam dunia digital atau hampir mirip dengan uang anda yang disimpan didalam akun paypall.

Kelebihan dari bitcoin ini sendiri adalah tidak tergantung dengan pengelola pusat, misalnya uang anda yang disimpan di paypall, maka dikelola oleh paypall dengan berbagai sistemnya yang mempersulit penggunanya. Sedangkan bitcoin ini adalah mata uang bebas yang bisa dikirim dari orang satu ke orang lain atau peer to peer dan hanya bisa dihabiskan oleh si pemilik bitcoin saja.

Untuk bisa memiliki bitcoin ini anda wajib memiliki sebuah wallet yang berfungsi sebagai penampung uang uang bitcoin milik anda. Kalian bisa membuka wallet bitcoin di beberapa situs penyedia wallet, namun yang terbaik saat ini dan juga berasal dari negara indonesia ada di BITCOIN.CO.ID.

Selanjutnya setelah anda mendapatkan alamat wallet bitcoin, andapun sudah bisa menambang bitcoin di internet. Banyak sekali situs penyedia mata uang bitcoin yang membagikan receh receh bitcoin kepada pengunjungnya dalam durasi waktu tertentu. Favorit website penyedia bitcoin yang biasa penulis tambang adalah di FREEBIT.CO.ID yang memberikan jumlah bitcoin sangat besar dibandingkan situs sejenis yakni sebesar 0.00000350 sampai 0.00000500 keatas tiap jamnya dan dapat ditarik ke wallet bitcoin bila jumlah bitcoin telah mencapai ambang batas pembayaran sebesar 0.00025000 .

Serta di MOONBIT.CO.IN yang mana memberikan bitcoin terus menerus selama anda membuka halaman situs tersebut dan bisa ditarik atau witdraw ke wallet bictoin jika telah memenuhi ambang batas pembayaran sebesar 5500 satoshi atau 0.00005500 bitcoin.

Selain menambang secara gratisan, jika kalian ingin yang lebih menantang anda bisa melakukan trading bitcoin juga di bidcoin.co.id dengan cara jual beli. Anda bisa membeli bitcoin jika harganya sedang turun, dan setelah harganya naik kalian bisa menjualnya kembali. Selisih dari hasil penjualan ini adalah keuntungan yang akan anda peroleh tentunya.

Bila kalian tertarik untuk mencoba mencari peruntungan uang receh dari bitcoin silahkan anda ikuti panduan mulai dari membuat wallet sampai cara melakukan penambangan bitcoin.

Baca juga : Panduan pemula cara mendapatkan uang dari AdSense dan blog

Cara membuat wallet atau rekening bitcoin

Pertama silahkan anda membuka wallet di perusahaan bitcoin indonesia melalui tautan Daftar Wallet Bitcoin.co.id
Silahkan kalian isi formulir pendaftaran wallet bitcoin sesuai petunjuk yang ada didalamnya, masukkan kode captcha kemudian pilih saya setuju syarat dan ketentuan, lanjutkan mendaftar.
Nantinya anda akan diberikan kode aktivasi akun melalui email milik anda, silahkan buka emailnya dan klik tautan aktivasi didalam email tersebut. Sampai disini akun rekening bitcoin anda sudah jadi dan siap untuk dipakai mengumpulkan bitcoin dari internet.

Melihat alamat bitcoin milik kita

Alamat bitcoin atau rekening bitcoin ini penting sekali fungsinya layaknya rekening ATM yang berfungsi sebagai sarana mentransfer uang bitcoin dari situs penyedia bitcoin kepada anda. Untuk melihat alamat rekening bitcoin anda silahkan kalian login kedalam akun bitcoin.co.id, kemudian pilih deposit bitcoin, nantinya anda akan melihat sebuah tulisan acak seperti "1BE1o8jiSGzibo9nkiLEmUDazdACMB4W8e " dan itulah alamat rekening anda yang nantinya bisa kalian pakai guna menambang bitcoin atau sekedar mendapatkan donasi dari orang lain yang memiliki bitcoin. rekening 1BE1o8jiSGzibo9nkiLEmUDazdACMB4W8e diatas adalah alamat dari bitcoin penulis, jika kalian berkenan bisa mendonasikan bitcoin seikhlasnya loh :).

Tempat menambang bitcoin banyak sekali namun dibawah ini adalah beberapa alamat yang penulis favoritkan karena memberikan bitcoin dalam jumlah yang lumayan besar ketimbang situs lainnya yang diantaranya adalah sebagai berikut :


Menambang bitcoin di freebit.co.in

Untuk memulai menambang bitcoin kalian harus membuat akun di freebitcoin terlebih dahulu dengan mengikuti tautan berikut : Buat akun freebit.co.in
nanti anda disuruh mengisi alamat email, membuat password login dan juga mempastekan alamat bitcoin milik kalian kemudian klik SIGN UP.
Selanjutnya silahkan anda login kedalam freebit.co.in dan mulailah menambang. Cari tulisan CLAIM YOUR BITCOIN NOW , isi captcha nya dan kemudian klik roll. Anda bisa melihat pendapatan bitcoin anda di pojok kanan atas.

bitcoin


Menambang bitcoin di moonbit.co.in

Cara mendaftar di moonbit.co.in kurang lebih hampir sama dengan mendaftar di freebit.co.in , yang membedakan hanyalah caranya menambang saja. Di moonbit.co.in ini anda bisa menambang otomatis selama halaman website ini dibuka. Untuk mendaftarnya silahkan anda ikuti tautan : Mendaftar di moonbit.co.in

Baca juga : Cara mendapatkan uang dengan menjadi publisher bidvertiser

Nah begitulah tadi bagaimana cara mencari uang di internet dengan menambang bitcoin melalui website website penyedia bitcoin. Bila anda pandai menggunakan IP komputer kalian pun bisa membuat banyak wallet bitcoin dan melakukan penambangan secara bersamaan yang tentunya perolehan bitcoin anda menjadi berlipat.


0 Response to "Cara Mencari Uang Di Internet Dengan Bitcoin"

Post a Comment