Cara Mendaftar Bidvertiser Dan Menghasilkan Uang Tanpa Modal Di Bidvertiser

Panduan pemula cara mendatar Publiser bidvertiser - Selain dua artikel sebelumnya yang telah lebih dahulu saya ulas mengenai cara mendapatkan uang di internet secara gratis dengan menjadi penayang iklan AdSense dan juga Infolinks, pada edisi kali ini kami akan membagikan artikel sejenis tentang bagaimana mencari uang di internet hanya bermodalkan blog gratisan dan menghasilkan uang dollar.

Memang penulis akui untuk bisa mendaftarkan diri ke program iklan andalan di google adsense sangatlah sulit, penulis sempat ditolak sebanyak 4 kali sebelum akhirnya diterima. Bahkan beberapa teman ada yang sampai berbulan bulan tidak ada kejelasan apakah mereka diterima oleh google adsense ataukah tidak. Maka dari itu ketimbang anda di PHP dan kecewa dengan AdSense, bidvertiser adalah aternatif terbaik selain adsense untuk memonetisasi website.

Apa itu bidvertiser ?

Bidvertiser sama halnya dengan adsense adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang jaringan jasa periklanan berbasis online, yang penayangannya akan ditampilkan di dalam website website mitra bidvertiser ( publisher iklan ) di seluruh dunia. Bidvertiser ini adalah salah satu alternatif lain jika kalian merasa kesulitan ketika mendaftarkan diri ke AdSense ataupun Infolinks karena cara mendaftar disini terbilang lebih gampang dan bisa dipastikan langsung diterima dibandingkan dengan adsense ataupun infolinks.


Cara mendaftar di bidvertiser

Untuk bisa menjadi mitra penayang iklan di bidvertiser caranya lebih mudah ketimbang mendaftar blog ke Adsense maupun infolinks. Adapun cara mendaftar menjadi penayang iklan di bidvertiser adalah sebagai berikut ini :

  • Pertama silahkan anda melakukan pendaftaran dengan mengngunjungi tautan DAFTAR BIDVERTISER .
  • Nanti anda akan dibawa ke halaman formulir pendaftaran bidvertiser, pilih pada menu PUBLISHER - JOINT NOW ITS FREE dan silahkan anda isi dengan data diri selengkap mungkin.
  • Setelah data diri anda isi dengan lengkap, pilih GET CODE guna memperoleh kode verifikasi akun yang nantinya akan dikirimkan ke email kalian. Buka email anda dan dapatkan kode verifikasinya, kemudian paste kan pada kolom verifikasi, centang semua kolom persyaratan dan pilih continue. Sampai disini akun bidvertiser anda sudah berhasil dibuat :).
  • Setelah akun berhasil anda buat, selanjutnya pilih menu PUBLISHER CENTER guna mendaftarkan url blog yang akan kalian pasang iklan, silahkan anda isi url blog yang akan didaftarkan, kemudian pilih bahasa apa yang kalian gunakan didalam blog, serta pilih category / sub category apa yang kalian bahas didalam blog, terakhir klik finish.
  • pilih metode pembayaran mana yang kalian anggap bagus, beberapa metode serta penjelasan saya tulis lebih lengkap di bawah.

Membuat dan mendapatkan kode iklan

Setelah url blog didaftarkan dan metode pembayaran telah ditentukan, selanjutnya silahkan anda pilih MANAGE BIDVERTISERS untuk membuat / mendapatkan kode skrip iklan dan menyetel bagaimana iklan tampil yang caranya adalah sebagai berikut :
  • Silahkan anda pilih blog mana yang ingin kalian setel model iklannya.
  • Selanjutnya pilih choose template untuk menentukan bagaimana ukuran iklan yang tampil, misal iklan persegi, iklan persegi panjang dan lain sebagainya silahkan anda tentukan sesuai keinginan.
  • Pilih Get A Code untuk mendapatkan kode iklan yang nantinya bisa kalian pasang didalam website milik anda.
  • Kemudian pilih Prefferences untuk menyetel bagamana iklan iklan tersebut tampil, apakah jenis iklan pop up desktop, pop up mobile, under pop up dan lain sebaganya, silahkan anda coba coba dan tes sendiri.


Baca juga bila anda tertarik : Cara mendaftar google adsense dan mendapatkan uang dari adsense

Cara pembayaran bidvertiser

Ketika anda telah memperoleh ambang batas pembayaran, maka uang penghasilan anda menjadi penayang iklan di bidvertiser sudah bisa diambil melalui cara dan ambang batas pembayaran masing masing.

  1. Melalui paypall - anda bisa mencairkan atau widraw pembayaran dari bidvertiser melalui akun paypall anda dengan minimal jumpah $10 ( sepuluh dollar amerika )
  2. Melalui cash westerunion - anda bisa mengambil pembayaran secara tunai melalui jasa pengiriman uang westernunion yang bisa diambil melalui bank bank ataupun kantor pos serta pegadaian yang telah bekerja sama dengan western union. Minimal pembayaran adalah $100 USD bila anda ingin mengambil via westernunion.
  3. Melalui cek - anda juga bisa menerima pembayaran dengan metode pengiriman melalui selembar cek kepada anda dengan minimal ambang batas pembayaran $100 USD.
  4. Melalui wire transfer - anda juga bisa melakukan pembayaran dengan langsung menariknya melalui rekening bank lokal anda dengan minimal pembayaran sebesar $500 USD. Untuk penarikan via wire ini biasanya anda akan dikenai pemotongan biaya dari masing masing bank anda antara $5USD sampai $20USD .

mendaftar bidvertiser
contoh halaman dasboard bidvertiser


Cara meningkatkan penghasilan bidvertiser

Setiap program periklan memiliki kelebihan dan kelemahan masing masing, khusus untuk iklan bidvertiser ini terdapat beberapa jenis iklan yang bisa mengganggu pengunjung yang salah satunya adalah berupa pop up desktop. Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung sebaiknya anda tidak memasang iklan jenis ini sebab jika kalian paksakan, kemungkinan pengunjung terganggu dan malah pergi dari website anda.

Selain jenis iklan yang tampil, untuk bisa memaksimalkan penghasilan di dunia jasa periklanan seperti ini kuncinya adalah trafik blog yang tinggi. Bila trafik blog kalian masih dibawah 2000 per hari sebaiknya kalian berusaha agar trafik website minimal diatas 5000/hari untuk bisa mendapatkan penghasilan yang konsisten. Kenapa demikian ? bila trafik website anda sangat miskin dibawah 1000 UV per hari bisa dipastikan anda tidak akan pernah bisa menghasilkan apa apa. ingat rumus berikut


Trafik tinggi + Iklan = Penghasilan online anda

Contoh website kami lainnya yang menjadi mitra dan menayangkan iklan dari bidvertiser ini, silahkan anda coba kunjungi di semudahnya.blogspot.com untuk melihat bagaimana tampilan iklan dari bidvertiser ini.

Baca juga : Cara daftar infolinks dan hasilkan uang dollar dari infolinks

Nah itulah tadi bagaimana cara mendaftar menjadi publisher iklan di bidvertiser guna memperoleh penghasilan dari blog atau website yang kalian miliki. Dan bidvertiser adalah cara terbaik menghasilkan uang selain adsense, infolinks, chitika ataupun yang lainnya sebab cara mendaftarnya sangat mudah dan pasti diterima. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan jika kalian anggap artikel ini juga bermanfaat. Salam sukses di internet.



0 Response to "Cara Mendaftar Bidvertiser Dan Menghasilkan Uang Tanpa Modal Di Bidvertiser"

Post a Comment