PENGHASILAN MGID BLOG INDONESIA SELAMA 25 HARI

Penghasilan Mgid Indonesia - salah satu alternatif yang saat ini menjadi primadona untuk dijadikan mesin penghasil uang selain AdSense adalah Mgid. Karena selain mendaftarnya yang cukup mudah dibandingkan dengan mendaftar AdSense, iklan yang tampil pun juga lumayan menarik minat pengunjung blog.

Contoh penamakan iklan dari Mgid


Untuk minimal pembayaran adalah sebesar 100USD yang bisa dilakukan melalui beberapa metode seperti yang tertera pada menu payout MGID dibawah ini.



Nah to the point aja nih, berapa sih penghasilan dari Mgid untuk blog berbahasa indonesia milik saya selama kurang lebih 25 hari terhitung mulai tanggal 29 Januari hingga 23 Februari 2018 ini ? Silahkan kalian simak dengan baik penjelasan dibawah ini.

Catatan

Hasil yang saya dapat mungkin akan berbeda dengan hasil yang kalian dapatkan nantinya tergantung lokasi penempatan iklan dan rejeki kita masing masing ya. . 

Informasi detail

  • Iklan Mgid kami pasang di bagian bawah artikel, tepatnya di bagian widget related post yang berjumlah 1 buah iklan yang mana bertujuan agar loading blog tidak terganggu.
  • Untuk besarnya pengunjung aktif dari Google Analytic sekitar 4000 an/hari, dan dengan page view blog di kisaran 15.000 sampai dengan 18.000/hari.

Dari data - data diatas, untuk informasi dari dasboard Mgid sendiri, dengan jumlah total page view selama 25 hari terakhir yang terdeteksi oleh Mgid diketahui sebanyak 153.221, page rpm sekitar 0.22 diperoleh penghasilan sebesar $33.97 atau jika dikonversikan ke rupiah saat ini dengan nilai kurs Rp 13.650 ketemunya adalah Rp 463.690.

Penghasilan saya di Mgid selama 25 hari


Baguskah Mgid dijadikan alternatif lain selain AdSense ?

Dengan kata lain, penghasilan rata - rata dari iklan Mgid untuk blog berbahasa indonesia saya kurang lebih sekitar $1.35/day, nilai yang menurut saya cukup dan Mgid layak dijadikan alternatif lain selain adsense sebagai sumber penghasil uang di blog jika kalian sampai saat ini masih ditolak mendaftar AdSense.

jika kalian ingin tahu seberapa lama saya mendapatkan 1000USD pertama dari mgid silahkan kalian baca tulisan kami di PENGHASILAN PERTAMA IKLAN MGID INDONESIA.

Nah itulah tadi sedikit informasi mengenai penghasilan iklan Mgid selama 25 hari dari blog berbahasa indonesia dengan PV sekitar 15.000 an. Mungkin hasil di blog kalian akan berbeda tergantung posisi penempatan iklan dan besaran trafik yang kalian miliki. Semoga bermanfaat.




24 Responses to "PENGHASILAN MGID BLOG INDONESIA SELAMA 25 HARI"

  1. mantab gan,
    pake mgid :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sama gan, btw keren template blog agan

      Delete
  2. Anonymous7/16/2018

    mau nanya gan, mgid itu sebenernya di bayar perklik atau pertayang iklan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dua duanya gan. Mirip sama adsense, dia ngitung perklik dan juga per tayang...

      Delete
    2. jadi pertanyangnya di bayar berapa ? kalau klik kan perklik nya 0.01

      Delete
    3. Sesuai sama tulisan diatas per seribu tayangnya sekitar 0.22 dollar gan. kalo dirupiahkan dengan kurs saat tulisan ini dibuat yakni 13.650 ya sekitar 3000 rupiah an per seribu tayangnya. kalo per tayangnya ya tinggal dibagi seribu jadinya cuma 3 rupiah doank

      Delete
  3. Kalau adsense dengan viewer segitu pasti udah tembus 5rb rupiah yang artinya diatas pneghasilan di mgid. Salam amtread

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget sob, karena adsense bisa dipasang di lokasi terbaik seperti sidebar, bawah judul dan lain sebagainya, tentu kesempatan di klik juga makin banyak.

      Karena iklan mgid merupakan experiment dimana saya sandingkan dengan iklan adsense juga. Jika dikalkulasi penghasilan mgid hanya sekitar seperempatny dari adsense saja sob. salam juga bro AMTREAD

      Delete
  4. Mantap, ane lg nyari² review tentang advertiser selain adsense.. soalnya susah bgt daftar adsense.. lol

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama sama, semoga bermanfaat. ada banyak sih seperti adnow, bidvertiser dll cuma yang mgid ini yg paling rekomended. pernah pasng dr bidvertiser malah blog ane kena takedown gara2 iklan dari bidvertiser sedikit nganu hhhh

      Delete
  5. Wah, mantap ini ulasannya. Baru diterima MGID jadi masih butuh belajar lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Allhamdulillah, semoga sukses bos hehehe

      Delete
  6. untuk tahun 2019 ini apakah mgid masih bagus bang?
    saya baca di forum katanya semakin kecil penghasilan mereka, walau page view banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum tentu gan, ini khusus di url blog yang biasa ane jadiin bahan ulasan, punya saya malah naik yang biasanya cuma 1 dollar lebih dkit skrng minimal 2 dollar bahkan lebih per hari nya kok. dimaksimalkan aja penempatan nya, saya biasanya cuma pasang satu di bagian bawah artikel setelah tombol share

      Delete
  7. Blog saya dipasang iklan mgid sembari nunggu adsense di approve, bahaya gk gan.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo mgid bisa dan aman digabung adsense gan. Cuma kalo lagi nunggu approve adsense sebaiknya dilepas dulu.

      bukannya bahaya, hanya aja kemungkinan diterima adsense nanti kecil karena di blog dah ada iklan selain adsense :)

      Delete
  8. Cocok buat dampingi adsense ya gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sangat cocok sekali gan nih saya juga gabungin sama adsense

      Delete
  9. Aku baru pasang iklan mgid kak, terimakasih infonya.
    PV blog aku masih sedikit, baru bikin blog 2018 lalu. Sempat berhenti ngeblog karena bingung templatenya 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang gitu ngeblog kadang ada aja yg bikin jenuh kok. yang penting konsisten gan

      Delete