Penghasilan Mgid Selama 6 Bulan

Penghasilan Mgid Indonesia - setelah beberapa waktu yang lalu saya telah membuat artikel mengenai penghasilan iklan alternatif Google AdSense yaitu iklan Mgid.com selama 25 hari melalui artikel berikut : PENGHASILAN MGID BLOG INDONESIA SELAMA 25 HARI .

Sekarang saya akan kembali lagi membagikan pengalaman menjadi publisher Mgid kurang lebih selama 6 bulan terhitung sejak tanggal 29 januari 2018 ini.



Sedikit info dari gambar yang saya upload diatas terdapat beberapa informasi yakni saya hanya menggunakan 2 buah blog yang masing - masing hanya saya pasang satu buah iklan Mgid.

Grafik diatas merupakan interval 4 hari an, dimana penghasilan saya selama 4 hari belakangan ini dari kedua blog adalah sebanyak $4.85.

Trafik blog sebelumnya melalui dasboard blogger adalah sekitar 700.000/bulan terhitung di bulan februari sampai juli, sedangkan di bulan agustus ini drop karena terkena perubahan algoritma google dan hanya memperoleh trafik sebanyak 200.000an/bulan.

Dari selama 6 bulan earning di bulan ini adalah yang sangat rendah hanya sekitar $34 saja, dengan kata lain pendapatan tiap bulan sebelum dibulan agustus ini rata rata memperoleh sekitar $49 hingga $51.

Dari foto diatas kalian juga bisa melihat bahwa earning selama 6 bulan ini adalah sebesar $291 dimana kurs dollar saat artikel ini sedang ditulis adalah 14.800. Jika di kurs kan maka penghasilan selama semester ini kurang lebih jika nilai kurs dianggap hanya 14.700 adalah sebesar Rp 4.277.700,-.

Karena trafik blog terjun bebas dan membuat earning bulanan hanya tersisa $34 saja, kemungkinan untuk 6 bulan setelahnya hanya akan memberoleh sekitar $204. Dan perkiraan earning 6 bulan yang sudah berjalan digabungkan dengan estimasi earning 6 bulan selanjutnya kurang lebih selama setahun menjadi mitra Mgid saya akan mendapatkan $291 + $204 = $495, agar mudah menghitung anggap saja per tahun saya bisa mengantongi sekitar $500.

Cukup lumayan menggiurkan bukan ? yah memang jauh sekali dibandingkan dengan earning Adsense yang bisa 7 sampai 15 kali lipat bahkan lebih. Jika kalian memiliki puluhan blog dengan trafik setinggi diatas, hasilnya tentu cukuplah untuk belanja ini dan itu :).

Oh iya blog yang menghasilkan diatas sebenarnya hanya 1 buah saja, karena blog kedua itu trafiknya sangat minim. Sedangkan yang ketiga itu baru akan saya daftarkan.

Sekian dari informasi yang saya bagikan kali ini, informasi ini bukan bermaksud untuk pamer karena blogger yang lebih senior dari saya buanyak dan earningnya tentu lebih banyak dari saya :). Informasi ini ditujukan memberikan gambaran bagi kalian mengenai program iklan alternatif AdSense yang bernama Mgid. Jika tertarik silahkan coba mendaftarkan diri di mgid.com.


0 Response to "Penghasilan Mgid Selama 6 Bulan"

Post a Comment