Penghasilan $1000 Pertama Iklan Mgid

Penghasilan selain adsense berupa pemasangan iklan dari Mgid memang merupakan alternatif ampun untuk memperoleh penghasilan uang dollar secara pasif dari internet bila kalian sampai saat ini masih gagal mendaftarkan adsense. Untuk earning sendiri memang kalah jauh dibandingkan dengan Adsense namun tidak ada salahnya untuk mencoba bukan ?

Nah sedikit saya share mengenai penghasilan pertama yang akan saya peroleh untuk iklan Mgid sejak pemasangan tertanggal 28 januari 2018 hingga saat ini yakni 14 november 2019 atau kurang lebih nya selama 21 bulan sudah mendekati ambang batas pembayaran yakni sekitar $988.30 atau kurang dari 12 dollar lagi sudah mencapai lebih dari $1000.

Penghasilan $1000 Pertama Iklan Mgid


jika pun dirupiahkan earning saya selama 21 bulan kurang lebih sekitar 14juta an belum dipotong biaya transfer antar bank yang nanti akan otomatis dipotong oleh BCA dimana bank BCA adalah yang saya pakai untuk widraw.

bila di rata - rata perolehan saya tiap bulan dengan hitungan kasar 1000:21 bulan yakni sekitar 47USD atau sekitar 666ribu dimana kurs saya bulatkan di angka 14000rupiah/USD.

sangat wajar mengingat trafik blog yang saya gunakan untuk monetisasi Mgid ini termasuk rendah yakni sekitar 200.000 an per bulan atau rata - rata per hari hanya 6000 pageview.

Jika blog kalian memiliki trafik yang lebih tinggi dari milik saya, bukan tidak mungkin akan lebih banyak lagi earning yang kalian hasilkan dan waktu widraw juga semakin cepat jika kalian menggunakan metode transfer antar bank seperti saya.

Nah semoga sedikit cerita diatas bisa membantu kalian yang mungkin saat ini sedang mencari alternatif selain adsense yang menggiurkan. Bagi yang mengetahui bagaimana pembayaran iklan Mgid native ads ke bank lokal seperti bank bca, bri, mandiri dan lain sebagainya silahkan simak artikel terbaru kami di tautan link dibawah ini.

Lama pembayaran Mgid ke bank lokal BCA




0 Response to "Penghasilan $1000 Pertama Iklan Mgid "

Post a Comment