Pembayaran MGID ke BCA berapa hari ?

Pembayaran MGID ke rekening bank BCA milik saya memang sedikit membutuhkan waktu yang sangat lama bila dibandingkan dengan pembayaran MGID melalui media pembayaran lain seperti paypal dan lain sebagainya.

Karena dalam pembayaran bank internasional ini selain membutuhkan paling sedikit harus mencapai ambang batas diatas $1000 atau lebih tepatnya minimal harus $1030 di akun kita. Barulah selanjutnya earning Mgid akan ditransfer ke rekening bank lokal milik kita setelah net 30 day.

Nah masalahnya adalah setelah konfirmasi dari team Mgid bahwa earning sudah ditransfer, kadang bagi para pemula yang baru saja bergabung dengan MGID menjadi was - was pasalnya sudah beberapa hari tidak kunjung masuk ke rekening kita.

Jangan kuatir karena memang transfer bank international ini memang butuh waktu lama tergantung bank koresponden yang menangani pembayaran kita. Ada yang memang cepat dan ada yang memang butuh waktu lama, ada yang 1 atau 2 minggu baru sampai ke rekening kita.

Untuk pengalaman kami sebagai penulis yang telah bereksperimen untuk pemasangan iklan Mgid di 1 blog dengan trafik per hari sekitar 5000 an, membutuhkan paling tidak 24 bulan untuk mencapai $1078. Jika trafik blog kalian lebih tinggi dari blog experiment kami, kemungkinan memperoleh $1000 per bulan sangatlah mungkin.

Dan juga pengalaman pembayaran MGID dari bank of amerika ke bank lokal yakni bank BCA membutuhkan waktu sekitar 5 hari kerja atau anggap saja seminggu an. Karena kami mendapatkan info bahwa earning sudah ditransfer per tanggal 13 maret 2020, namun baru hari ini tanggal 18 maret 2020 jam 12 siang kami baru menerima notif dari BCA bahwa ada dana masuk sekitar 15.5jt dari bank of amerika.




Usai sudah experimen dari kami mengenai pemasangan iklan MGID di blog dengan trafik yang sedikit yakni sekitar 5000 an / hari. Kedepan kami akan memasang iklan Mgid diseluruh blog yang kami kelola bersamaan dengan pemasangan AdSense karena memang Mgid bisa dipasang berbarengan dengan iklan dari Google AdSense.

Semoga kalian yang saat ini memiliki blog dengan trafik tinggi dan ngebet daftat AdSense namun ditolak, pikirkan alternatif lain seperti Mgid ini karena sangat bagus kedepannya.

MGID terbukti membayar sampai artikel ini terbit dan semoga akan selalu begitu selamanya. Semoga artikel pembayaran mgid ke bank lokal bca ini bermanfaat buat anda yang sampai saat ini masih bingung kenapa kok pembayaran tidak kunjung masuk.


0 Response to "Pembayaran MGID ke BCA berapa hari ?"

Post a Comment