MGID VS ADSENSE BAGUS MANA ?

Adsense vs Mgid ads - Banyak sekali pilihan jasa periklanan yang bisa dita gunakan sebagai media penghasil uang melalui blog di internet seperti salah satu yang paling populer yakni Google AdSense.
Namun untuk bisa bergabung dengan AdSense memang tidaklah mudah sehingga membuat kita memilih alternatif selain AdSense untuk memonetisasi blog/web sembari menunggu pengajuan AdSense kita di approved.

Salah satu yang bisa kalian gunakan dan saat ini juga dalam mode percobaan dari kami yaitu iklan dari Mgid.com dimana proses pendaftaran dan approval lebih mudah dibandingkan jika kita mendaftar AdSense. Yang dibutuhkan hanya sebuah blog dengan trafik yang tinggi sebagai pendaftaran awal.

Termasuk juga penggunaan google analytic sebagai media analisis Mgid guna menentukan blog kalian disetujui atau tidak. Jika sudah disetujui, pengajuan alamat website lain tidak memerlukan konfirmasi lewat google Analytic lagi.

Banyak sekali pengelola blog yang membandingkan earning AdSense dengan alternatif ads lain agar mungkin nantinya tidak merasa sia - sia sudah capek memasang ternyata penghasilannya sangat minim. Termasuk membandingkan AdSense vs Mgid ini.

Untuk penghasilan tiap orang tentu berbeda sesuai dengan rejeki serta bagaimana kita mengatur iklan yang tayang di blog kita. Namun secara garis besar dari berbagai eksperimen yang kita lakukan baik Google AdSense maupun Mgid Ads rata - rata hampir sama alias tidak berbeda jauh. Kalaupun ada mungkin hanya sebatas beberapa dollar saja.

Sebagai contoh salah satu blog experiment kami dengan trafik pengunjung sekitar 4000/day, selama 30 hari penghasilan rata - rata dari adsense kurang lebih sekitar $44 - $50, sedangkan penghasilan rata - rata dari Mgid kurang lebih $35 - $45.

Bisa diartikan perbedaannya tidak terlampau jauh sehingga Mgid memang sangat bagus jika digunakan salah satu alternatif AdSense.

Bagi yang ingin mencoba mendaftar silahkan langsung menuju ke website resmi Mgid di www.mgid.com

0 Response to "MGID VS ADSENSE BAGUS MANA ?"

Post a Comment