Pembayaran Pertama Mgid Saya $1000

Sekian lama kami bereksperimen menggunakan jasa periklanan lain selain Adsense dengan jumlah trafik blog yang sedikit nanggung memang membutuhkan waktu yang sangatlah lama, bahkan untuk eksperimen kali ini kami hanya menggunakan sebuah blog dengan trafik yang rata - rata per bulan hanya mencapai 130.000 an per bulan atau kurang lebih hanya sekitar 3000 hingga 4000 an per hari.

Namun eksperimen kami tidak sia sia mengingat selama hampir kurang lebih setahun lamanya memasang iklan Mgid yakni per tanggal 28/1/ 2018 hingga 22/12/2019 kami memperoleh earning diatas 1000 USD, lebih tepatnya yakni 1.004USD yang jika dikonversikan dengan kurs saat ini yakni Rp 13.930 maka perolehan kami kurang lebih sebesar Rp 13.930.000 dimana jumlah ini cukup jika dipakai untuk membeli laptop gaming kelas entry level terbaru :).

Pembayaran Pertama Mgid Saya $1000


Namun sangat disayangkan karena kami harus lebih bersabar lagi sebab ternyata walaupun didalam dasboard Mgid sudah mencapai earning diatas 1000USD, nyatanya Mgid melakukan pending pembayaran hingga akun kami memiliki saldo yang cukup minimal 1.030USD karena menggunakan metode pembayaran melalui transfer bank internasional.

Kami asumsikan bahwa kelebihan 30USD dari nilai minimal 1.030USD yang dimaksud oleh Mgid dalam beberapa waktu lalu setelah saya menanyakan hal ini, mungkin saja 30USD tadi digunakan sebagai pembayaran fee atas transfer bank internasional, mengingat Bank BCA memang mengambil fee yang lumayan besar dibandingkan Bank - Bank lain.

Oleh sebab itu bila kalian masih penasaran dengan pembayaran pertama Mgid saya yang sudah mencapai ambang batas pembayaran namun masih dipending, jangan lupa selalu nantikan update nya hanya di blog tercinta ini.

Note :
Penghasilan kami merupakan hasil eksperimen dimana menggunakan hanya 1 buah blog dengan trafik yang lumayan sedikit. Jika menggunakan blog bertrafik tinggi, terlebih jika memiliki lebih dari 1 buah blog kemungkinan penghasilan juga akan semakin besar dan pencapaian ambang batas pembayaran akan semakin cepat :).

Semoga bermanfaat bagi kalian yang sampai saat ini masih ditolak AdSense dan sedang mencari jasa periklanan alternatif Google AdSense.


0 Response to "Pembayaran Pertama Mgid Saya $1000"

Post a Comment