Penempatan Iklan MGID Terbaik

Penempatan iklan MGID terkadang juga bisa mempengaruhi earning yang kita hasilkan didalam sebuah blog. Sama hal nya dengan penempatan iklan adsense, Mgid juga memiliki lokasi penempatan strategis yang perlu kalian coba serta ukuran iklan seperti apa yang cocok diletakkan di lokasi tersebut.

Untuk memperoleh penghasilan dari Mgid native ads yang besar selain harus memiliki trafik yang tinggi, setidaknya kalian harus menempatkan lebih dari 1 jenis iklan didalam satu blog.

Seperti iklan di atas judul dengan ukuran yang kecil, iklan di akhir artikel yang bentuknya seperti related artikel maupun iklan related yang diletakkan di bagian sidebar blog.

Dengan memaksimalkan iklan di lokasi - lokasi tersebut, kemungkinan iklan dilihat jadi semakin besar, maka penghasilan akan semakin meningkat pula.

Dari pengalaman kami selama menggunakan Mgid, penempatan iklan yang bagus ada diatas judul dengan ukuran mini, serta di akhir artikel berbentuk related post.

Lain blog lain niche kemungkinan besar juga akan menghasilkan earning yang berbeda. Maka dari itu kalian juga perlu yang namanya riset lokasi penempatan iklan disesuaikan dengan gaya template blog masing masing.

Lakukan experimen setidaknya 1 bulan sekali dan lakukan analisa lokasi mana saja yang memiliki rpm terbanyak dari yang lain, disitulah sebaik - baiknya lokasi menempatkan iklan.

Semoga sedikit curahan pengalaman dari kami diatas bisa bermanfaat buat kalian.

0 Response to "Penempatan Iklan MGID Terbaik"

Post a Comment