Cara Merubah Bitcoin Menjadi Rupiah

Bitcoin - Setelah sekian waktu kita membahas Bagaimana Cara mendapat uang dari bitcoin baik dengan cara menambang ataupun dengan membeli dari oran lain,sekarang saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mengubah dari Bitcoin menjadi Rupiah. Untuk tata caranya silahkan anda baca tutorial yang akan saya bagikan berikut ini.

Anda harus sudah punya wallet di Vip.bitcoin.co.id,bila anda belum memiliki wallet disana silahkan anda Mendaftar wallet bitcoin di bitcoin.co.id.

Silahkan anda transfer semua bitcoin yang anda miliki di wallet lain ke wallet vip.bitcoin.co.id anda tadi.

Bila semua bitcoin sudah masuk,silahkan anda klik di bagian market / BTC / IDR.

Cara Merubah Bitcoin Menjadi Rupiah

kemudian anda gulir mouse kebawah dan klik menu jual bitcoin,lihat gambar.

Cara Merubah Bitcoin Menjadi Rupiah

Terakhir silahkan klik tombol jual bitcoin,bila muncul pop up konfirmasi silahkan saja klik Ok.

Dan saldo Bitcoin anda pun sudah berubah menjadi rupiah ( IDR ).

Cara Merubah Bitcoin Menjadi Rupiah

Harga bitcoin naik dan turun dalam interval tertentu,hampir mirip dengan kurs dollar sehingga lebih baik anda jual bitcoin anda ketika kurs sedang tinggi - tingginya agar rupiah yang anda dapat tinggi pula. Untuk menarik dana dari wallet tinggal klik menu penarikan rupiah dan ikuti intruksi selanjutnya.

Belum memiliki akun VIP.BITCOIN.CO.ID? silahkan anda mendaftar dengan mengklik banner dibawah ini untuk mendaftar akun wallet secara gratis.

Cara Merubah Bitcoin Menjadi Rupiah

Nah begitulah tadi caranya mengubah bitcoin ke rupiah atau IDR. Untuk bisa mendapatkan bitcoin kalian bisa langsung melakukan trading di bitcoin.co.id ataupun hanya dengan membuat sebuah blog seperti yang sedang kalian baca ini, kemudian klian pasang iklan dari A-ADS.COM di blog kalian, dan nanti setiap iklan dari anonymous ads tersebut tampil sebanyak 1000 tampilan maka kalian berhak mendapatkan bayaran sebesar 0.0005260 BTC atau jika di kurs kan ke dalam bentuk dollar yakni sebesar $0.26.


0 Response to "Cara Merubah Bitcoin Menjadi Rupiah"

Post a Comment