Apakah Kerja Online Itu Memerlukan Modal ?

Kerja online tanpa modal - Mungkin banyak sebagian dari anda yang bertanya seputar bisnis online. Bagaimana prospek bisnis online,modal bisnis,Cara melakukan bisnis online dan pertanyaan - pertanyaan serupa karena memang mungkin anda baru mendengar / mengetahui hanya sekilas tentang bisnis online ini.

Memang banyak sekali bisnis yang dapat dilakukan dengan jalan online,ada beberapa yang memang memerlukan Uang sebagai modal menjalankan bisnis mereka,dan tak sedikit pula jenis bisnis online yang tidak memerlukan modal uang untuk menjalankan Bisnis online ini.

Apakah Kerja Online Itu Memerlukan Modal ?


Beberapa contoh bisnis online yang memerlukan modal diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Mengikuti program MLM

Tentu bisnis model ini memerlukan dana ketika anda ingin bergabung didalam bisnis ini. Anda disuruh menyetor sejumlah uang dan setelahnya anda diberikan sebuah / beberapa produk yang sebelumnya ditawarkan kepada anda.

2. Mengelola Toko Online

Bisnis ini selain memerlukan modal untuk mengelola usaha juga memerlukan tenaga extra bilamana produk anda laku tentunya anda harus siap kerepotan untuk melayani permintaan barang dari pelanggan dan bolak - balik ke jasa pengiriman barang seperti TIKI dan JNE.


Diatas adalah beberapa contoh bisnis online yang membutuhkan modal. Lalu seperti apa bisnis online yang tidak memerlukan modal?. Berikut beberapa contoh bisnis / usaha online yang tidak memerlukan modal diantaranya adalah sebagai berikut :


#Bisnis Online Tanpa Modal


1. Menjadi publisher iklan

Salah satu cara mendapatkan uang secara online adalah dengan menjadi publisher iklan. Beberapa perusahaan periklanan online menawarkan kepada kalayak umum untuk ikut berpartisipasi mengikuti program mereka. Biasanya yang anda butuhkan adalah sebuah blog untuk media penempatan iklan. Yang kedua adalah ponsel serta koneksi internet untuk melakukan update artikel guna mengisi blog milik anda dan mendatangkan trafik / pengunjung. Beberapa contoh perusahaan periklanan yang menawarkan kepada para blogger untuk menjadi publisher iklan mereka baik dari dalam negeri maupun luar negeri diantaranya adalah :

luar negeri : google AdSense, infolinks, chitika, bitvertisers, AdVisal, AdBrite, BuysellAds, clicksor, kontera, luminate, AdsTrack dan masih banyak lagi lainnya.

Dalam negeri : kliksaya, idblognetwork, kumpulblogger, SITTI, bloggersatu, AdSensecamp, dan PPCindo.

Untuk penjelasan lebih rinci tentang situs periklanan yang saya sebutkan diatas silahkan anda googling di google.com dengan kata kunci diatas.

2. Membuat Ebook dan menjualnya

Apakah anda adalah orang yang memiliki hobby menulis?,kalau iya maka membuat e book / buku online pun bisa mendatangkan uang melalui iternet. Membuat e book tidaklah sesulit yang anda bayangkan,karena hampir sama dengan menulis di dalam buku namun ini adalah versi online nya. Anda dapat memanfaatkan ponsel sebagai media maupun Pc/Komputer disekitar anda bisa dalam format microsoftword dan kemudian anda convert ke dalam format pdf.

3. Mengetik Captha

Ada beberapa perusahaan yang memberikan peluang bagi anda yang ingin mencari uang melalui internet dengan cara hanya mengetikkan captha saja. Perhitungan komisi berdasarkan per 1000 captha yang berhasil anda tulis. Beberapa diantaranya adalah

  • MEGATYPERS
  • KOLOTIBABLO
  • CAPTCHA2CASH.
  • PIXPROFIT.
  • CAPTCHATYPER.

4. Mengikuti program afiliasi marketing

Selain tiga contoh diatas masih ada satu lagi kerja online yang tanpa membutuhkan modal yakni menjadi Afiliator dari salah satu perusahaan ( biasanya juga dari Toko online dan hosting ) yang diantaranya adalah LAZADA.CO.ID dan AMAZON.COM. Syaratnya sama dengan contoh nomor satu diatas,yaitu memiliki blog dan juga koneksi internet. Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel mengenai Bisnis Afiliasi.


bisnis online


Untuk menjalankan usaha online baik yang memerlukan modal maupun yang tanpa modal agar bisa sukses adalah tergantung dari usaha anda bagaimana mencari peluang serta cara memaksimalkan bisnis online anda sendiri.


0 Response to "Apakah Kerja Online Itu Memerlukan Modal ?"

Post a Comment