Cara menghasilkan Uang Dari Internet Bagi Seorang Programmer

Banyak sekali cara cara yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang secara online dari internet terutama bagi anda seorang programmer. Kesempatan mendapatkan uang bagi seorang programmer lebih besar ketimbang yang lainnya karena skill yang anda miliki dapat anda terapkan guna memaksimalkan pendapatan itu sendiri.

Berikut kiat / cara yang biasa dilakukan seorang programmer guna menghasilkan uang dari internet.

Aplikasi dan Software.
Membuat aplikasi dan software online seperti accounting memang membutuhkan skill diatas rata - rata. Namun bila anda bisa membuat software yang berguna dan dibutuhkan banyak orang andapun dapat menjual software buatan anda dengan harga yang lumayan.

Desainer template.
Dengan keahlian membuat desainer web / template web andapun bisa menghasilkan uang dari sini. Lihatlah contohnya seperti Mas kolis di creatingwebsite.com dia mampu mendesain tampilan web / template premium dan menjualnya dengan harga yang murah.

Membuat Search Engine.
siapa sangka dengan hanya bermodalkan mesin search engine buatan sendiri dapat dengan mudah meraup dollar setiap bulannya dari internet dan passif income ini akan mengalir secara terus menerus selama search engine buatan anda digunakan orang. Keren bukan?.

Cara menghasilkan Uang Dari Internet Bagi Seorang Programmer
by : wallpaperwonder.com


Membuat Game Android.
Semakin menguatnya android sebagai sistem operasi di hampir 80% ponsel cerdas didunia akan membuka peluang lebih besar bagi pelaku bisnis online terutama seorang programmer. Anda bisa membuat game sederhana berbasis ANDROID kemudian anda publikasikan di google playstore. Pasanglah sebuah iklan yang tidak mengganggu pengguna didalam game anda dan andapun akan mendapatkan penghasilan dari sini. Belum lagi bila game anda menyediakan fitur app purcase / pembelian didalam aplikasi.


0 Response to "Cara menghasilkan Uang Dari Internet Bagi Seorang Programmer"

Post a Comment