Cara Menghasilkan Uang Di Blog Dengan Pasang Iklan Anonymous Ads

Cara mencari uang di internet - memiliki sebuah blog selain dapat menyalurkan hoby kita dalam menulis ternyata juga bisa mendatangkan rejeki bagi pemiliknya sebab dengan memasang iklan melalui jasa publisher iklan didalam blog milik kita, kita akan dibayar dengan sejumlah uang baik dalam bentuk pecahan dollar, rupiah, atau bahkan dibayar dengan menggunakan mata uang digital Bitcoin.

Nah pada edisi kali ini saya akan membagikan tips bagaimana mencari uang di internet melalui blog dengan memasang iklan dari Anonymous Ads yang mana kita sebagai penayang iklan akan dibayar dengan sejumlah bitcoin yang nantinya akan ditransfer langsung kedalam wallet bitcoin milik kita. Nah sebelum kita melangkah lebih jauh alangkah baiknya kita mengenal apa itu anonymous ads dan segala hal mengenainya.

cara mencari uang di internet


Apa itu anonymous Ads ?

Anonymous ads adalah sebuah jasa periklanan yang memberikan kesempatan kepada semua pemilik blog atau pengelola website untuk memasang iklan dari mereka, yang nantinya akan dibayar dengan bitcoin ( bukan dollar ) setiap 1000 kali iklan mereka ditampilkan didalam blog atau website karena Anonymous Ads adalah jasa perikanan yang berbasis CPM ( Cost Per Mile / dibayar per 1000 tayang ) walaupun sebenarnya anda juga akan dibayar ketika iklan iklan milik mereka di klik. Untuk mendaftar ke anonymous ads ini tidak ada syarat khusus apapun seperti halnya program periklanan lain yang membutuhkan review, di sini kalian cukup memiliki sebuah blog, kemudian membuat unit iklan di anonymous ads dan memasangkannya kedalam blog kalian. Nanti setiap 1000 kali iklan ditayangkan maka bitcoin sebesar 0.0005 akan diberikan kepada anda, atau bila iklan di klik pengunjung maka anda akan mendapatkan upah 0.00005 Bitcoin per kliknya. Bila tertarik untuk memasang iklan anonymous ini silahkan anda ikuti tutorialnya dibawah ini

#Cara Pasang Iklan Anonymous Ads


Pertama yang harus kalian persiapkan adalah sebuah blog yang memiliki trafik bagus sebab yang diutamakan disini adalah trafik blog, semakin tinggi trafiknya maka semakin besar anda akan memperoleh bayaran berupa bitcoin. Untuk membuat blog kalian bisa memanfaatkan blog gratisan seperti blog ini di www.blogger.com

Kedua yang harus anda miliki adalah sebuah rekening bitcoin atau wallet bitcoin. Rekening atau wallet bitcoin ini nantinya berfungsi sebagai penampung pembayaran iklan yang berupa bitcoin tadi, bila kalian belum memiliki alamat bitcoin silahkan anda bisa mendaftar di Bitcoin.co.id gratis tanpa dipungut biaya.

Ketiga setelah anda memiliki sebuah blog bertrafik bagus serta memiliki rekening bitcoin, langkah selanjutnya adalah dengan membuat unit iklan dari anonymous ads pada situs resminya di A-ADS.COM

Cara Menghasilkan Uang Di Blog
silahkan anda klik tulisan earn yang saya tandai dengan kotak berwarna merah

Selanjutnya anda akan dibawa menuju kehalaman pembuatan unit iklan baru, silahkan anda pilih ukuran iklan yang kalian inginkan. Selanjutnya jangan lupa isikan url blog atau website kalian didalam kotak yang telah ditentukan. Kemudian untuk set widraw parameters atau metode pembayaran silahkan anda klik " to bitcoin address " kemudian lengkapi capcha dan terakhir klik GET CREATE ADS UNIT. sampai disini, anda akan mendapatkan kode script iklan yang nantinya bisa kalian pasang kedalam widget tata letak didalam blog anda, untuk caranya saya yakin semua blogger sudah tahu dan tidak perlu saya berikan tutorialnya lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat gambar dibawah ini.

Cara Menghasilkan Uang Di Blog


Baca juga : Alternatif gagal mendaftar AdSense dengan memasang iklan dari ambient digital indonesia

Untuk bisa menghasilkan bitcoin yang banyak dari a-ads.com ini hanya ada 2 faktor yang dapat mempengaruhi, yang pertama adalah tingginya trafik blog yang kalian miliki, artinya semakin tinggi traik blog anda, maka semakin besar kesempatan anda memperoleh penghasilan yang tinggi pula. Selanjutnya yang kedua adalah banyaknya jumlah orang yang mengklik iklan a-ads.com didalam blog anda, kombinasi keduanya akan menghasilkan pundi pundi bitcoin yang nantinya bisa kalian tukarkan kedalam rupiah dan di widraw melalui wallet anda di bitcoin.co.id.

cara mendapatkan bitcoin gratis di internet
ilustrasi penghasilan anda bila memiliki trafik blog yang tinggi diatas 200.000 / day


Nah begitulah tadi cara menghasilkan uang di blog dengan memasang iklan anonymous ads, memang penghasilannya tidak sebagus iklan dari AdSense yang dibayar dengan menggunakan dollar tiap klik nya, namun memasang iklan dari a-ads.com ini bisa mengobati sakit hati kalian yang mungkin saja pernah mendaftar AdSense namun selalu ditolak. Kunci utama dari mencari uang melalui jasa periklanan yang berbasis baik CPM maupun CPC adalah trafik blog yang tinggi paling tidak diats 5000 per hari. Semoga bermanfaat dan silahkan dibagikan untuk membantu blog ini berkembang.


0 Response to "Cara Menghasilkan Uang Di Blog Dengan Pasang Iklan Anonymous Ads"

Post a Comment