Trik Ampuh Hasilkan Ribuan Dollar Dari AdSense Youtube

Trik menghasilkan ribuan dollar dari AdSense youtube - salah satu cara paling mudah untuk menghasilkan pundi pundi dollar ialah dengan memiliki sebuah channel video di YOUTUBE dan mendaftarkan channel kita ke program jasa periklanan milik GOOGLE yakni Google AdSense yang nantinya akan membayar dollar setiap iklan yang ada didalam video youtube milik kita di klik pengunjung, atau anda juga akan dibayar dollar setiap iklan AdSense tampil per 1000 kali tayang didalam channel youtube milik kita.

Apakah hanya membuat channel di youtube, kemudian mengupload puluhan bahkan ratusan video kita akan langsung menghasilkan uang dollar ? Belum tentu karena persaingan video yang ada di youtube juga sangat bersaing sehingga jika anda menginginkan untuk lebih cepat menghasilkan uang melalui youtube ini harus menerapkan berbagai trik yang setiap youtuber memiliki trik berbeda agar video hasil upload nya dilihat oleh banyak orang, atau bahkan banyak orang akan mengklik video yang mereka upload di channel mereka.



Salah satu dari sekian banyak trik yang biasa dilakukan oleh para youtuber, khususnya pemula yang belum memiliki nama tenar seperti piediepie harus bersusah payah dan berusaha agar channel mereka ramai dengan cara memanfaatkan nama channel yang mirip dengan orang bule, dan negara yang ditargetkan adalah negara yang memiliki kecenderungan menonton video lebih banyak seperti negara amerika, kanada, italia, perancis, australia dan negara lain sebagainya.

Langkah pertama adalah membuat sebuah channel baru dengan nama kebarat baratan atau ke bule bule an seperti contohnya Smith Channel, Paul.TV, atau nama yang familiar di dunia internasional. Untuk langkah membuat channel baru tidak akan saya bahas disini.

Setelah membuat sebuah channel bule, langkah selanjutnya adalah dengan mempersiapkan video yang nantinya akan diunggah ke channel bule tersebut. Usahakan video yang akan diupload adalah video yang unik, menarik, berkualitas dan menarik minat orang bule untuk menonton nya. Setelah itu lakukan optimasi optimasi sebagai berikut ini agar video anda dapat dengan mudah ditemukan di mesin pencari video youtube.

Lakukan optimasi tag video Youtube


Download video menarik dari youtube

Silahkan anda cari target video yang memiliki jumlah viewer yang banyak lalu kemudian ambil beberapa tag video yang sangat populer pada video di youtube yang memiliki jumlah viewer yang sangat banyak hingga jutaan viewer. Untuk mengetahui tag dari video tersebut bisa memasang ekstension video di browser anda.

Pakai gambar tumbnail menarik Youtube

Salah satu hal yang dilihat oleh calon menonton video anda saat mereka melihat daftar video yang disarankan adalah terlebih dahulu mereka akan melihat gambar atau foto sampul dari video kalian. Maka dari itu pastikan anda memasang sebuah sampul video yang menarik mata pengunjung untuk menontonnya. Gunakan gambar sampul ini yang memiliki resolusi High Definition atau HD sesuai yang dianjurkan dengan rasio gambar 16:9, seperti contohnya adalah file foto berukuran 1280 x 720.

Buat judul mirip dengan video Youtube yang sudah populer

Karena mesin youtube ini memberikan video berdasarkan suggest, sebaiknya anda buat judul yang hampir mirip atau bahkan sama persis dengan video dari target kita tadi. Dengan membuat judul yang mirip akan membuat video anda akan masuk kedalam daftar video yang disarankan oleh youtube sesuai dengan yang dicari oleh pengunjung.

Penargetan negara video Youtube

Untuk tujuan negara atau target visitor berdasarkan negara pilihlah negara yang memiliki CTR / klik iklan yang lumayan tinggi meskipun jumlah tayangan video anda sedikit. Contoh negara dengan nilai per klik nya yang tinggi diantaranya adalah negara amerika, negara ukraina, negara inggris, negara australia, negara italia.

Samakan kategori video Youtube

Untuk langkah selanjutnya adalah menyamakan kategori dari video yang telah kita target kan. Misalnya jika anda mengambil video dari youtube yang jumlah viewernya sangat banyak dan memiliki kategori hiburan, maka video anda juga harus ber kategori hiburan.

Intinya kita melakukan tidak perlu membuat video lagi dan hanya cukup mendownload video di youtube ( pastikan yang berlisensi creative common agar aman ) kemudian memoles video tersebut dengan mengubah suara atau mengedit tampilan video. Baru kemudian kita upload ulang dengan optimasi yang sama agar nantinya video yang nongkrong di channel anda juga akan kebanjiran pengunjung.

Semoga bermanfaat.



0 Response to "Trik Ampuh Hasilkan Ribuan Dollar Dari AdSense Youtube"

Post a Comment